Entri Populer

Jumat, 01 April 2011

Penyakit Katup Jantung

XAMTHONE PLUS tak hanya terbukti secara medis sangat efektif untuk mencegah dan membantu mengobati penyakit jantung tetapi juga telah banyak sekali yang membuktiknnya langsung dan bisa anda baca TESTIMONI PENYAKIT JANTUNG DISINI. Peluang usaha waralaba jus manggis xamthone plus klik www.waralabaxamthone.com UNTUK BELANJA ONLINE KLIK www.binmuhsingroup.comDETAILPRODUK KUNJUNGI www.grosirxamthoneplus.blogspot.comUNTUK PEMESANAN HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id
===

Menurut American Heart Association, sekitar 5 juta orang Amerika didiagnosis dengan penyakit jantung katup setiap tahun.

Apakah Penyakit Jantung Katup?

penyakit katup jantung terjadi ketika katup jantung tidak bekerja dengan cara yang seharusnya.

Bagaimana Cara Kerja Katup Jantung?

katup jantung Anda terletak pada keluar dari masing-masing dari empat Anda bilik jantung dan mempertahankan satu arah aliran darah melalui jantung Anda. Keempat katup jantung memastikan bahwa darah selalu mengalir dengan bebas dalam arah maju dan bahwa tidak ada kebocoran mundur.
Darah mengalir dari kanan dan atrium kiri menuju ventrikel Anda melalui katup trikuspid dan mitral terbuka.
Bila ventrikel penuh, katup trikuspid dan mitral tertutup. Hal ini mencegah darah mengalir mundur ke atrium sedangkan kontrak ventrikel (memeras).
Ketika ventrikel mulai berkontraksi, katup pulmonal dan aorta dipaksa terbuka dan darah dipompa keluar dari ventrikel melalui katup terbuka ke dalam arteri pulmonalis menuju paru-paru, aorta, dan tubuh.
Ketika selesai ventrikel berkontraksi dan mulai bersantai, katup aorta dan pulmonal menutup. Katup ini mencegah darah mengalir kembali ke ventrikel.
Pola ini berulang-ulang, menyebabkan darah mengalir terus ke jantung, paru-paru, dan tubuh.

Apa Apakah Jenis Penyakit Jantung Katup?

Ada beberapa jenis penyakit jantung katup:

Stenosis katup. Hal ini terjadi ketika membuka katup jantung lebih kecil dari normal karena selebaran kaku atau menyatu. Pembukaan menyempit dapat membuat jantung bekerja sangat keras untuk memompa darah melalui itu. Hal ini dapat menyebabkan gagal jantung dan gejala lainnya (lihat di bawah). Keempat katup dapat pulmonalis (dikeraskan, membatasi aliran darah), kondisi ini disebut stenosis trikuspid, stenosis pulmonal, stenosis mitral, atau stenosis aorta.
Insufisiensi katup. Juga disebut regurgitasi, ketidakmampuan, atau “katup bocor”, hal ini terjadi ketika katup tidak menutup rapat. Jika katup tidak segel, darah akan bocor ke belakang di katup. Sebagai memburuk bocor, jantung harus bekerja lebih keras untuk menebus katup bocor, dan kurang darah dapat mengalir ke seluruh tubuh. Tergantung pada katup dipengaruhi, kondisi ini disebut regurgitasi trikuspid, regurgitasi paru, regurgitasi mitral, atau regurgitasi aorta.

Apa Penyebab Penyakit Jantung Katup?

penyakit katup jantung dapat berkembang sebelum kelahiran (bawaan) atau dapat diperoleh kadang selama masa hidup seseorang. Kadang-kadang penyebab penyakit katup tidak diketahui.

Katup bawaan penyakit. Paling sering mempengaruhi katup aorta atau pulmonal. Katup mungkin ukuran yang salah, telah leaflet cacat, atau memiliki selebaran yang tidak terpasang dengan benar.

bikuspid penyakit katup aorta merupakan penyakit katup bawaan yang mempengaruhi katup aorta. Alih-alih dari tiga selebaran normal atau katup, katup aorta bikuspid hanya memiliki dua. Tanpa leaflet ketiga, katup mungkin kaku (tidak dapat membuka atau menutup dengan benar) atau bocor (tidak dapat menutup rapat).

Akuisisi penyakit katup. Ini termasuk masalah yang berkembang dengan katup yang pernah normal. Ini mungkin melibatkan perubahan struktur atau katup Anda karena berbagai penyakit atau infeksi, termasuk demam rematik atau endokarditis.

Demam rematik disebabkan oleh infeksi bakteri yang tidak diobati (biasanya radang tenggorokan). Untungnya, pengenalan antibiotik untuk mengobati infeksi ini telah secara dramatis mengurangi jumlah infeksi ini. Infeksi awal biasanya terjadi pada anak-anak, tapi masalah jantung yang terkait dengan infeksi mungkin tidak terlihat sampai 20-40 tahun kemudian. Pada saat itu, katup jantung menjadi meradang, selebaran tetap bersatu dan menjadi bekas luka, kaku, menebal, dan diperpendek. Hal ini menyebabkan regurgitasi mitral. Stenosis mitral jarang terlihat di AS luar populasi imigran.
Endokarditis terjadi ketika kuman, terutama bakteri, memasuki aliran darah dan menyerang katup jantung, menyebabkan pertumbuhan dan lubang di katup dan jaringan parut. Hal ini dapat menyebabkan katup bocor. Kuman yang menyebabkan endokarditis memasuki darah selama prosedur gigi, operasi, penggunaan obat IV, atau dengan infeksi berat. Orang dengan penyakit katup (kecuali mitral valve prolapse tanpa penebalan atau regurgitasi / bocor) adalah pada peningkatan risiko untuk mengembangkan infeksi yang mengancam jiwa.
Ada banyak perubahan yang dapat terjadi pada katup jantung. The tendinae korda atau otot papiler dapat meregangkan atau merobek, anulus dari katup dapat melebarkan (menjadi lebar); atau leaflet katup dapat menjadi fibrosis (kaku) dan kalsifikasi.

Mitral valve prolapse (MVP) adalah kondisi yang sangat umum, mempengaruhi 1 sampai 2 persen dari populasi. MVP menyebabkan selebaran dari katup mitral untuk kembali flop ke atrium kiri selama kontraksi jantung. MVP juga menyebabkan jaringan klep menjadi abnormal dan melar, menyebabkan katup bocor. Kondisi ini jarang menyebabkan gejala dan biasanya tidak memerlukan pengobatan.

Penyebab lain penyakit katup meliputi: penyakit arteri koroner, serangan jantung, kardiomiopati (penyakit otot jantung), sifilis (penyakit menular seksual), tekanan darah tinggi, aneurisma aorta, dan penyakit jaringan ikat. Kurang umum penyebab penyakit katup termasuk tumor, beberapa jenis obat, dan radiasi.

Apa Apakah Gejala Penyakit Jantung Katup?

Gejala penyakit jantung katup dapat termasuk:

Sesak napas dan / atau kesulitan napas Anda. Anda mungkin melihat ini paling ketika Anda aktif (melakukan kegiatan normal Anda sehari-hari) atau ketika Anda berbaring datar di tempat tidur. Anda mungkin perlu tidur bersandar pada beberapa bantal untuk bernapas lebih mudah.
Kelemahan atau pusing. Anda mungkin merasa terlalu lemah untuk melakukan kegiatan normal sehari-hari. Pusing juga dapat terjadi, dan dalam beberapa kasus, mungkin pingsan gejala.
Ketidaknyamanan di dada Anda. Anda mungkin merasakan tekanan atau berat di dada Anda dengan aktivitas atau ketika pergi keluar di udara dingin.
Berdebar-debar. Hal ini mungkin merasa seperti irama jantung yang cepat, denyut jantung tidak teratur, dilewati ketukan, atau perasaan flip-flop di dada Anda.
Pembengkakan pergelangan kaki, kaki, atau perut. Ini disebut edema. Pembengkakan di perut anda dapat menyebabkan anda merasa kembung.
Rapid berat badan. Sebuah berat badan dari dua atau tiga kilogram dalam satu hari adalah mungkin.
Gejala penyakit katup jantung tidak selalu berhubungan dengan keseriusan kondisi Anda. Anda mungkin tidak memiliki gejala sama sekali dan memiliki penyakit katup parah, yang memerlukan pengobatan yang tepat. Atau, seperti dengan mitral valve prolapse, Anda mungkin mengalami gejala berat, namun tes mungkin menunjukkan kebocoran katup Anda tidak signifikan.

Bagaimana Apakah Penyakit Jantung Katup Didiagnosis?

Dokter Jantung Anda dapat memberitahu jika Anda memiliki penyakit jantung katup dengan berbicara kepada Anda tentang gejala-gejala Anda, melakukan pemeriksaan fisik, dan memberikan Anda tes lainnya.

Selama pemeriksaan fisik, dokter Anda akan mendengarkan hati Anda untuk mendengar suara hati membuat sebagai katup membuka dan menutup. murmur adalah suara desah yang dibuat oleh darah yang mengalir melalui katup pulmonalis atau bocor. Dokter Anda juga dapat mengetahui apakah hati Anda diperbesar atau jika irama jantung Anda tidak teratur.

Dokter akan mendengarkan paru-paru Anda untuk mendengar jika Anda mempertahankan cairan di paru-paru Anda, yang menunjukkan hati anda tidak mampu memompa serta sebagaimana mestinya.

Dengan memeriksa tubuh Anda, dokter dapat menemukan petunjuk tentang sirkulasi dan fungsi organ lain.

Setelah pemeriksaan fisik, dokter mungkin memerintahkan tes-tes diagnostik. Ini mungkin termasuk:

Echocardiography
Transesophageal echocardiography
Kateterisasi jantung (juga disebut angiogram)
Dengan melihat hasilnya, berulang dari waktu ke waktu, dokter Anda juga dapat melihat perkembangan penyakit katup Anda. Hal ini akan membantu dia membuat keputusan mengenai perawatan Anda.

Bagaimana Penyakit Jantung Katup Diobati?

Katup jantung pengobatan penyakit tergantung pada jenis dan tingkat keparahan penyakit katup. Ada tiga tujuan dari pengobatan untuk penyakit jantung katup: katup melindungi Anda dari kerusakan lebih lanjut, mengurangi gejala dan memperbaiki atau mengganti katup.

Melindungi katup Anda dari kerusakan lebih lanjut. Jika Anda memiliki penyakit katup, Anda berisiko untuk mengembangkan endocarditis, kondisi yang serius. Orang yang memiliki mitral valve prolapse tanpa penebalan atau regurgitasi / bocor tidak berisiko endokarditis berkembang.

Anda masih beresiko untuk endocarditis, bahkan jika katup Anda diperbaiki atau diganti melalui operasi. Untuk melindungi diri Anda sendiri:

Beritahu dokter Anda dan dokter gigi Anda memiliki penyakit jantung katup. Anda mungkin ingin membawa kartu identitas dengan informasi ini. The American Heart Association website (www.americanheart.org) memiliki dompet kartu endokarditis bakteri yang Anda dapat men-download, atau panggilan lokal Anda American Heart Association atau kantor kantor nasional di 1-800-AHA-USA1.
Hubungi dokter Anda jika Anda memiliki gejala infeksi (sakit tenggorokan, sakit tubuh secara umum, demam).
Merawat gigi dan gusi untuk mencegah infeksi. Lihat dokter gigi untuk kunjungan rutin.
Minum antibiotik sebelum Anda menjalani setiap prosedur yang dapat menyebabkan perdarahan, seperti setiap pekerjaan gigi (bahkan gigi dasar pembersihan), tes invasif (tes yang mungkin melibatkan darah atau perdarahan), dan operasi yang paling besar atau kecil. Dokter Anda dapat menyediakan Anda dengan kartu yang menyediakan panduan antibiotik tertentu.
Obat-obatan. Anda mungkin diresepkan obat untuk mengobati gejala Anda dan untuk mengurangi kemungkinan kerusakan katup lebih lanjut. Beberapa obat dapat dihentikan setelah Anda telah memiliki operasi katup jantung untuk memperbaiki masalah Anda. obat lain mungkin perlu diambil seumur hidup Anda. obat penyakit jantung umumnya dapat meliputi:

Heart disease drugsWhat they do
Diuretics (“water pills”)Mengeluarkan cairan tambahan dari jaringan dan aliran darah,mengurangi gejala gagal jantung
Anti-arrhythmic medicationsKontrol irama jantung
Vasodilators
Mengurangi kerja jantung. Juga mendorong darah mengalir dalamarah maju, bukan mundur melalui katup bocor.
ACE inhibitorsA type of vasodilator used to treat high blood pressure and heart failure.
Beta blockers
Mengobati tekanan darah tinggi dan mengurangi kerja jantungdengan membantu jantung berdenyut lebih lambat dan kurangtegas. Digunakan untuk mengurangi palpitasi pada beberapapasien
Anticoagulants (“blood thinners”)Memperpanjang waktu pembekuan darah Anda, jika Anda beradapada risiko terjadinya pembekuan darah pada katup jantung Anda.

Ikuti perintah dokter ketika mengambil obat penyakit jantung ini. Tahu nama-nama obat Anda, apa yang mereka bagi, dan seberapa sering untuk membawa mereka.

Bedah dan Prosedur lainnya. Tes diagnostik jantung perintah dokter membantu untuk mengidentifikasi lokasi, jenis, dan tingkat penyakit katup jantung Anda. Hasil tes ini, struktur jantung Anda, umur Anda, dan gaya hidup Anda akan membantu ahli jantung Anda (dokter jantung), ahli bedah, dan Anda memutuskan apa jenis prosedur yang terbaik untuk Anda.

Pilihan Bedah termasuk jantung katup perbaikan atau penggantian. Katup bisa diperbaiki atau diganti dengan katup jantung pembedahan tradisional atau operasi katup jantung minimal invasif. Katup jantung juga dapat diperbaiki dengan prosedur lain seperti valvotomy balon perkutan.

Hidup Dengan Penyakit Jantung Katup

Bila Anda memiliki penyakit jantung katup, adalah penting untuk melindungi diri dari gangguan jantung masa depan, bahkan jika katup Anda telah diperbaiki atau diganti dengan operasi. Berikut adalah beberapa tips untuk tetap sehat:

Mengetahui jenis dan luasnya penyakit katup jantung Anda.
Beritahu semua dokter Anda dan dokter gigi Anda memiliki penyakit katup.
Hubungi dokter Anda jika Anda memiliki gejala infeksi.
Merawat gigi dan gusi.
Minum antibiotik sebelum Anda menjalani setiap prosedur yang dapat menyebabkan perdarahan.
Membawa kartu dompet yang dapat diperoleh dari American Heart Association dengan panduan antibiotik tertentu.
Ambil obat Anda. Obat Anda digunakan untuk mengontrol gejala Anda dan membantu jantung memompa darah Anda secara lebih efisien. Ikuti petunjuk dokter ketika Anda mengambil obat Anda.
Lihat dokter hatimu untuk kunjungan biasa, bahkan jika Anda tidak memiliki gejala. Janji Anda mungkin dijadwalkan setahun sekali atau lebih sering, jika dokter Anda merasa Anda perlu diikuti lebih dekat.

SUMBER : http://www.penyakitjantung.info/penyakit/penyakit-katup-jantung.htm

===

1Nama: Tri Ningsih
Asal: Yogyakarta
Umur: 64 tahun
Profesi: Pensiunan
Penyakit: Jantung

Setelah minum XAMthonePlus sebanyak 4 botol selama 2 minggu saya periksakan diri kembali ke dokter yang sejak dulu merawat saya, hasilnya mengejutkan saya dan semua orang di sekeliling saya. Saya dinyatakan sembuh. Wah ini benar-benar ajaib.XAMthonePlus memang tiada duanya. Selamat tinggal jantung bermasalah, darah tinggi dan lever, selamat datang kehidupan yang baru buat saya. Saya minum 30 ml 3 kali sehari.

2Nama: Suripto
Asal: Semarang, Jateng
Umur: 53 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Penyakit: Jantung

Jantung berdebar bukanlah hal yang menyenangkan apalagi setelah dokter mengatakan bahwa saya mengalami gangguan jantung. Saya menemukanXAMthonePlus 6 botol selama sebulan sebagai solusi kesehatan jantung saya dan hasilnya mengejutkan sekali, jantung saya tidak berdebar lagi. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan


3Nama: Sukrani
Asal: Karang Asem, Bali
Umur: 53 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Saya minum XAMthonePlus baru 3 botol selama 2 minggu, gangguan jantung saya sudah mengalami perubahan. Hanya dengan 30 ml per hari sebelum tidur saya menikmati khasiat XAMthonePlus. Pesan saya minumlah XAMthonePlus setiap hari untuk kesehatan yang menyeluruh. Aturan minum, cukup 30 ml atau setara 6 sendok makan setiap pagi dan malam setelah makan.


4Nama: Pamungkas
Asal: Jakarta
Umur: 26 tahun
Profesi: Karyawan swasta
Penyakit: Jantung

Saya memiliki riwayat jantung yang kurang baik alias sakit. Keluhan saya ketika jantung sakit adalah ciri-cirinya, suka nekan pada dada sebelah kiri, sesak napas juga, nyeri seperti ditusuk jarum, dan itu saya alami selama 1 tahun kurang lebih. Saya minum XAMthonePlushanya 2 botol dalam waktu kurang lebih 1 bulan, kesehatan jantung saya pulih kembali. XAMthonePlus memang top banget.Dengan 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan saya minum.


5Nama: Nathanael Aurelio Se
Asal: Tanah Karo, Sumatera Utara
Umur: 35 tahun
Profesi: Wiraswasta
Penyakit: Jantung

Minum XAMthonePlus 3 botol untuk 2 minggu membawa perubahan luar biasa pada penyakit yang saya derita. Jantung saya tidak terasa nyeri dan begitu pun pinggang saya. Cukup 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan saya minum.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar